Copyrights @ ZIDNIKLOPEDIA 2014. Designed By Templateism.com - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Download Game Age of Empires 2


 

Download Age of Empires 2: The Age of Kings - satu per satu request filenya sudah saya penuhi, banyak yang request file AOE 4 atau  Age of Empures 4 tapi sorry banget tidak bisa saya respon dulu karena di versi blog ini yang di post baru versi atau episode satu dan yang ini saja berikut yang full versinya itu lho masih sulit di huntingnya.

Banyak problem yang membuat kamu susah posting, pertama karena bokek, susah dapatkan internet, meski dapat internet tapi seringnya lelet, dan banyak file-file yang musti kami upload tapi filenya gede-gede, ya jadinya lelet dah buat postingnya.

Curhat Seputar Download Age of Empires 2: The Age of Kings

Ini jujur saya jadi nostalgia banget ketika pertama kali bisa pegang atau mainin komputer, hehe. Yang dimana abang saya Endi Kusnaendi membeli komputer dan malah banyak dipake sama sampe serusaknya hahaha ganas kan sahabat, emang sih game bisa bikin lupa, tapi moga aja tidak sampai ditiru adegan berbahaya ini nya hehe.

Game RPG ini memang hampir persi dengan kehidupan nyata, bisa bikin rumah, bisa belajar berperang, bisa menebang pohon bisa inilah itulah, wah pokoknya ajib, sampai-sampai ada istilah dari tahun ke tahun atau abad ke abad maka struktur bangunan pun menjadi banyak yang berubah.

Oh ya pada Game ini ada yang unik lho, jika kita memilih untuk negara Mongolia ada bahasa sundanya lho, konon memang bahasa sunda itu di impor dari sana tapi entah juga sih pastinya mah, yang biasanya jika kita klik avatar atau tokoh yang kita mainkan pada game ini bilang "Yes Sir" ini mah malah bilang "Mangga Atuh" atau kalau dikebahasa Indonesiakan maka menjadi Silahkan (mangga) atuh. Dan juga disini ada yang perlu di waspadai lho, ada nilai religiusnya juga! Dan bahkan Islam pun ada pada  game ini, mesjidnya yang diambil ada bangunan mesjid yang ada di Turki.

Dan tidak kalah bangunan kafir atau Aztec pun ada, para penyembah berhala pun ada, dan bahkan ksatria templar pun ada yang menjadi tokoh utama musuh para player.

Pesan saya ingat waktu ya sahabat, anda akan diajak bermain sampai lupa waktu dan bahkan bisa lupa makan, juga bisa saja ana lupa diri. So tiap kali satu stage tamat, bukan berarti sahabat musti buka lagi stage terbarunya! Apik-apik atau awet-awet waktu jangan sampai menjadi permainan ini menjadi musuh anda. Yang seharusnya bermain adalah untuk refreshing eh ini malah bikin pusing hehe.

Oh ya bagi yang belum pernah download di episode satunya bisa mampir ke Age of Empires


*diupload di mediafire

0 komentar:

Posting Komentar