Copyrights @ ZIDNIKLOPEDIA 2014. Designed By Templateism.com - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

WordPress Tak Bisa Dipasang Iklan Google Adsenses

Quantcast
WordPress adalah blog gratisan diluar statusnya milik google karena wordpress (WP) adalah situs blog milik perorangan diluar tanggung jawab google. Mungkin itu salah satu alasan kenapa WordPress tidak bisa di pasangi iklan langsung dari google. Namun menurut informasi dari wordpress itu sendiri, sebenarnya wordpress bisa dipasangi iklan dari google adsenses dengan ketentuan yang wordpress berikan seperti pernyataan dari wordpress di bawah ini:
We are testing a feature called Ad Control that lets WordPress.com bloggers with a lot of traffic (generally 50,000 pageviews/month or more) and appropriate content turn on AdSense for their blog and split the resulting revenues 50/50 with us. If you’d like to apply to try Ad Control, please use the form below to send us a message, and include the blog URL/address and your traffic details for the past 90 days.
WordPress.com kekurangannya memang nggak bisa dipasangi iklan. Sehingga banyak blogger memilih untuk ngeblog di blogger.com milik google. Namun kini wordpress sedang mengujicoba untuk mengizinkan para blogger memasang adsense di blognya masing-masing. Namanya add control.
Jadi, wordpress mengizinkan blog kita dipasangi iklan kalau traffic minimalnya per bulan minimal 50.000. Syarat lainnya, bagi hasil adsense-nya fifty-fifty alias 50 persen : 50 persen. Bila Anda tertarik memasang iklan adsense di blog wordpress.com. Anda bisa mengirim permohonan dengan memasukkan alamat blog dan detail traffic selama 90 hari terakhir. Untuk coba add kontrol, baca ketentuannya di sini.
WordPress menurut saya adalah blog yang berisi kumpulan informasi – informasi dan forum untuk pembuatan maupun pembelajaran dalam pembuatan atau belajar membuat blog maupun situs. Karena memang isi dari tampilan wordpress berbeda dengan isi tampilan blogger yang disediakan oleh google karena pengguna lebih mudah dalam men-design tampilan blognya. Dalam artikel saya yang lain telah saya jelaskan bagaimana cara membuat blog atau situs, disitu anda bisa membuat blog atau situs anda sesuai keinginan.
Maka, bila blog anda ingin di pasangi iklan dari google adsenses harus ikuti ketentuan diatas yang saya jelaskan tadi. Memang tidak seperti di blogger.com yang notabenenya milik google sendiri. Selamat berpetualang di dunia internet dan semoga blog teman semua bisa menjadi manfaat buat para pengunjunnya.

0 komentar:

Posting Komentar