Copyrights @ ZIDNIKLOPEDIA 2014. Designed By Templateism.com - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Perjalanan Waktu John Titor's story

Meskipun ada perdebatan mengenai tanggal pasti itu dimulai, pada 2 November 2000, seseorang yang menyebut diri mereka Timetravel_0, dan kemudian John Titor, mulai posting di forum publik bahwa ia adalah seorang penjelajah waktu dari tahun 2036.

Salah satu hal pertama yang dilakukannya adalah posting foto mesin waktu dan panduan operasinya. Seperti minggu-minggu berlalu, semakin banyak orang mulai mempertanyakan dirinya tentang mengapa dia ada di sini, fisika perjalanan waktu dan pikirannya tentang waktu kita. Dia juga diposting di forum lain termasuk situs Seni sekarang tidak ada Bell. Dalam posting John Titor terhibur, marah, takut dan bahkan meremehkan mereka yang terlibat dalam percakapan itu.

Pada tanggal 21 Maret 2001, John Titor mengatakan kepada kami ia akan meninggalkan kami dan kembali ke 2036. Setelah itu, ia tidak pernah terdengar lagi. Spekulasi dan investigasi tentang siapa John Titor itu dan mengapa dia online terus sampai hari ini.

Meskipun mungkin mudah untuk mengabaikan semua ini sebagai fiksi ilmiah, kebanyakan orang yang membaca posting-nya setuju bahwa ada sesuatu yang sangat menghantui tentang John Titor dan apa yang dia katakan. Selain itu, dan terbuka untuk diperdebatkan lagi, dia juga membuat serangkaian prediksi dan komentar yang menakutkan tampaknya menjadi kenyataan.

Sayangnya, saya tidak pernah berbicara langsung kepada John Titor tetapi ada banyak di luar sana yang telah dan terus bertanya-tanya tentang pengalaman mereka. Ketika Anda mendapatkan lebih dan lebih dalam ke dalam cerita, Anda akan menemukan posting-nya, link ke situs lain tentang dia, download dan informasi spekulatif dikaitkan dengannya setelah ia pergi. Aku telah mengambil posting dan mengatur mereka menurut tanggal dan subjek. Pekerjaan editorial saya adalah hak cipta namun tulisan diedit dan orang-orang yang mengalami itu adalah dalam domain publik dapat ditemukan di situs lain yang terdaftar di dalam.

Seperti yang Anda baca, silakan mencoba untuk menjaga dua hal dalam pikiran:

1. Yohanes tampaknya untuk menjawab hampir setiap pertanyaan yang diminta darinya selama periode 4-bulan dia online. Karena itu, banyak orang mengabaikan untuk membaca posting sebelumnya dan mengajukan pertanyaan yang serupa atau sama persis ia sudah menjawab. Ini mungkin menawarkan sekilas tentang apa yang seorang penjelajah waktu berjalan melalui saat melakukan percakapan yang sama lagi dan lagi.

2. Posting ini ditulis sebelum 911, kecelakaan Discovery dan perang teluk kedua. Banyak orang percaya Yohanes mungkin telah dikenal dari peristiwa ini dan menjatuhkan petunjuk tanpa benar-benar mengacu kepada mereka. Ini juga banyak setuju bahwa ia membuat beberapa prediksi tentang penemuan-penemuan fisika masa depan yang terwujud karena ia menyatakan.

Saya telah menyertakan buku tamu di mana Anda dapat meninggalkan komentar Anda. Saya akan berusaha untuk menanggapi setiap pertanyaan yang Anda miliki berdasarkan pekerjaan saya.







Pembuatan Film – Dari Awal Sampai Sukses

Pembuatan film sebenarnya tidak sulit jika kita sudah memahami apa yang akan kita buat termasuk menentukan tahapan tahapan yang akan dikerjakan. Dalam pembuatan film, ada beberapa hal yang harus diperhatikan Selain dana, scenario, sutradara, kamera, pemain dan kru juga menjadi faktor penentu sukses tidaknya sebuah film.

Pembuatan film dibagi dalam beberapa tahapan, tahapa pertama disebut praproduksi. Dalam tahap ini pembuat film melakukan persiapan pembuatan film yang meliputi, skenario, mencari pemain, sutradara, kru produksi, pemain dan persiapan-persiapan lainnya, termasuk menentukan lokasi syuting.
Dalam produksi sebuah film, penulisan skenario merupakan faktor terpenting dalam sebuah produksi film karena menentukan arah sebuah film atau kerangka sebuah film. Namun yang terpenting, scenario menjadi pedoman semua orang yang terlibat dalam proses produksi, utamanya, sutradara yang akan menentukan kemana film ini akan dibawa. Dari scenario inilah sutradara akan menetukan adegan per adegan yang sesuai dengan tujuan film yang akan dibuat.
Selain sutradara, faktor terpenting lain adalah, juru kamera yang mengoperasikan kamera. Kameraman, bertanggungjawab mengoperasikan kamera secara fisik dan memelihara komposisi seluruh adegan atau bidikan yang dimaksud. Dalam pembuatan film naratif, JurKam akan bekerja sama dengan sutradara, penata fotografi, aktor dan kru untuk membuat keputusan teknis dan kreatif. Pembuatan film, juga ditentukan kepiawaian seorang Kameraman. Pengetahuan dan kemampuan memilih lensa foto yang cocok, dan peralatan lain (keseran, mesin derek, dll) untuk mengambil adegan yang baik. Apalagi, teknologi saat ini sudah semakin canggih.

Pembuatan film juga ditentukan pemilihan kru yang tepat. Pada pasca produksi, kru sangat menentukan tahapan demi tahapan sebuah produksi film. Mulai dari pemilihan pemain, lokasi, perizinan, mengatur biaya dan hal-hal lain yang berkaitan dengan produksi. Kru yang dipekerjakan sebaiknya kru yang mengerti seluk beluk dunia film dan bisa bekerjasama dengan semua pihak, agar kondisi kerja bisa terjalin dengan baik.
Setelah prapoduksi selesai, kemudian ada tahapan pasca produksi. Pada tahapan ini terdapat beberapa aktivitas seperti pengeditan film, pemberian efek khusus, pengoreksian warna, pemberian suara dan musik latar, hingga penambahan animasi. Setelah pasca-produksi selesai maka film siap untuk didistribusikan sesuai medium yang diinginkan. Bisa berupa film seluloid, kaset atau cakram video dan lain sebagainya.

Pembuatan Film sebenarnya tidak sulit. Secara tidak kita sadari, sebenarnya film ibarat kahidupan sehari-hari yang penuh dengan romantika. Cuma bedanya, dalam kehidupan sehari-hari, apa yang dilakukan tidak terekam oleh kamera. Dan, apa yang dilakukan, secara sadar atau tidak, kita sudah melakukan sebuah adegan. Sedangkan dalam film, adegan terekam oleh kamera dan ditampilkan secara menarik dan menjadi unsur terpenting.

Sumber

Gaya Listrik

Petir
Petir atau halilintar adalah gejala alam yang biasanya muncul pada musim hujan. Saat terjadi petir, nampak di langit muncul kilatan cahaya sesaat yang menyilaukan mata yang dikenal dengan sebutan petir. Beberapa saat kemudian terdengar suara menggelegar, yang sering disebut guruh. Perbedaan waktu saat kemunculan petir dan guruh dikarenakan adanya perbedaan antara kecepatan cahaya dan kecepatan bunyi.

Lightning
Lightning
Petir merupakan gejala alam yang bisa kita analogikan dengan sebuah kapasitor raksasa, dimana lempeng pertama adalah awan (dapat bermuatan negatif atau positif) dan lempeng kedua adalah bumi (dianggap bermuatan netral). Petir dapat terjadi dari awan ke awan (intercloud) atau dari awan ke bumi.
Petir terjadi karena ada perbedaan potensial antara awan dan bumi atau dengan awan lainnya. Proses terjadinya muatan pada awan karena adanya pergerakkan dan juga interaksi dengan awan lainnya sehingga muatan negatif akan berkumpul pada salah satu sisi (atas atau bawah), sedangkan muatan positif berkumpul pada sisi sebaliknya. Jika perbedaan potensial antara awan dan bumi cukup besar, maka akan terjadi pembuangan muatan negatif (elektron) dari awan ke bumi atau sebaliknya guna mencapai kesetimbangan. Pada proses pembuangan muatan inilah, elektron mampu menembus ambang batas isolasi udara sehingga terjadi ledakan suara (guruh). Petir lebih sering terjadi pada musim hujan dikarenakan pada keadaan ini mengandung kadar air yang lebih tinggi sehingga daya isolasinya turun dan arus lebih mudah mengalir.
(http://id.wikipedia.org/wiki/Petir)
Muatan Listrik
Ada dua jenis muatan listrik yang diberi nama positif dan negatif. Muatan listrik selalu merupakan kelipatan bulat dari satuan muatan dasar e (e = 1,602 x10-19 C). Artinya benda apapun yang bermuatan listrik, muatannya adalah kelipatan bilangan bulat dari harga e (1e, 2e, 3e, dst). Muatan dari elektron adalah -e dan proton +e. Benda menjadi bermuatan karena adanya perpindahan muatan dari satu benda ke benda lainnya, biasanya dalam bentuk elektron. Muatan listrik bersifat kekal. Muatan listrik tidak dapat diciptakan maupun dimusnahkan pada proses pemberian muatan, tetapi hanya dapat berpindah tempat.

Tahun 1768, melalui sebuah percobaan, Coulomb mendapatkan bahwa muatan-muatan sejenis akan menimbulkan efek tarik-menarik (atraktif) dan benda yang berlainan jenis akan saling menolak (repulsif). Gaya listrik ini bekerja sepanjang garis yang menghubungkan antara muatan-muatan. Besamya gaya listrik berbanding lurus dengan hasil kali muatan-muatan dan berbanding terbalik dengan kuadrat jaraknya. Nama lain dari Gaya listrik adalah Gaya Coulomb, dengan persamaan:
Gaya Listrikdengan:
F = gaya listrik (Newton)
k = tetapan Coulomb (N.m2/C2)
k = 9 x 109 N.m2/C2
q = muatan listrik (Coulomb)
d = jarak kedua muatan (meter)

Selengkapnya Klik Link yang ada di bawah ini :
Referensi

Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

Pernahkah anda mengejar seorang wanita yang sangat sulit didapat ?
hmmm...
Percayalah, sebetulnya tiap wanita pasti punya kelemahan,
tugas kita adalah mencari dan mengeksploitasinya.

Langsung aja yook...
Ini dia Strategi2 mengeksploitasi kelemahan Wanita :

1. Strategi menaklukkan wanita alim yang pemalu.

Ce tipe ini biasanya selalu dirumah dan jarang main keluar, tiap hari cuma nonton teve, belajar atau bengong di kamar.
Bayangkan betapa bosannya hidup seperti itu !
Maka dalam hatinya, ia mendambakan kehidupan yang penuh warna dan menyenangkan.
Jangan ragu2 mengajak dia keluar, dia pasti senang.

2. Strategi menaklukkan wanita yg kuper.

Mirip sama yang diatas, tapi ajak dia juga masuk ke pergaulanmu, ajak teman2 yang gokil2 dan seru. Selama ini dia pasti mendambakan diterima dipergaulan, kamulah sang penolong. (tapi hati2 jangan sampai dia digaet sama temen mu yang gokil itu)

3. Strategi menaklukan wanita yang kehilangan figur Ayah.

Berperan sebagai seorang Pria dewasa yang bisa dijadikan tumpuan, jangan jadi pria yang cengeng atau lemah, jadilah panutan dan membimbingnya.

4. Strategi menaklukkan wanita yang agak miskin.

Ajak dia jalan ketempat2 mewah, ajak ketempat2 high class.
Tidak perlu mengumbar uang, cukup ajak dia mencicipi sedikit2 saja, yang penting saat bersamamu dia merasakan nuansa yg selama ini berada diluar jangkauannya.

5. Strategi menaklukkan wanita yang Otoriter dan suka memimpin.

Bersikaplah lembut dan penurut, jangan membantah, namun jerat dia pelan2 sampai suatu hari tak bisa lepas darimu.

6. Strategi menaklukkan ce ABG.

Dia selalu dikelilingi teman2 co ABG juga yaitu cowok2 yang belum matang dan masih suka cari perhatian.
Sebaliknya, kamu tidak butuh diperhatikan, malah kamulah yang bisa memberi dia perhatian. Bersikaplah gentle, seperti menjemput dia dan jalan berdua, bukakan pintu dan mendengarkan curhatnya, dia tak mungkin mendapatkan ini dari cowok sebayanya.
Oh ya jangan lupa selalu bersikap dewasa dan memimpin, lucu sekali kalau kamu yang dipimpin oleh dia...

7. Strategi menaklukkan wanita dewasa

Wanita yang mendekati usia 30 tentu sudah mulai kuatir.
Namun jangan kira kamu bisa loncat begitu saja dan langsung diterima, kalau dia cantik tentu saja dia masih mencoba mencari2 yang terbaik. Kalau kamu sudah ketauan jelas naksir dia, maka dia akan menyimpan kamu untuk cadangan.

8. Strategi menaklukkan wanita yang tidak punya kelemahan



hahaha !
Percayalah, semua orang punya kelemahan, pasti ada keinginannya yang belum tercapai, ada trauma dari masa lalunya, ada kekuatiran dan ketakutan, ada dosa2 atau kesalahan yg pernah dilakukannya yang menyiksanya, ada imajinasi2nya yang tersimpan rapat, dll
pokoknya tidak ada manusia yang sempurna.
Pelan2 selidiki dengan teliti dan sabar, pasti anda bisa menemukan kelemahannya, setelah itu anda bisa mengeksploitasinya.



Sumber

Ilmu Memikat Wanita

Ada beberapa hal yang tidak pernah diajarkan disekolah dan tidak pernah diwariskan oleh orang tua, salah satunya adalah...
ilmu memikat hati seseorang.

Bicara mengenai Imu memikat Hati, mungkin kita akan mengingat nama Casanova, namun bukan dialah sang guru besar melainkan seorang wanita bernama Ninon de Lenclos.




Ninon adalah seorang Pelacur Prancis di abad pertengahan yang sangat lihai dan sangat menguasai permainannya, ia sangat mengerti hati pria dan wanita.
Karena kepandaiannya ini, banyak keluarga2 bangsawan yang mengirimkan anak2nya untuk belajar Ilmu Cinta kepadanya.

Salah satu "murid" Ninon adalah seorang pemuda bangsawan yang sedang jatuh cinta kepada seorang Countess cantik yang angkuh.
Apapun usaha yang dilakukan oleh sang pemuda tak berhasil menarik perhatian si Countess.



Saat pemuda ini menceritakan semuanya kepada Ninon, ia benar2 ditertawakan karena Ninon tahu bahwa semua yang dilakukan olehnya sangat amat lugu dan bodoh.

Ninon berkata pada pemuda itu bahwa Cinta seperti sebuah peperangan, dan gadis itu adalah sebuah benteng yang kokoh, yang menunggu untuk dihancurkan.


Untuk melakukannya, harus ada strategi yang cerdas.

Inilah yang kemudian diajarkan Ninon kepada sang pemuda...

1. Mulai dekati sang Countess tanpa menunjukkan niat untuk memiliki atau mengejar, gunakan Aura acuh tak acuh, menjaga jarak sambil tetap berteman secara biasa.

Dengan cara ini sang Countess akan kebingungan dan bertanya2 dalam hati, apa sebenarnya maksud dibalik semua sikap sang pemuda bangsawan itu.
Seorang yang teguh sekalipun akan berdiri goyah saat hatinya bimbang, saat seorang kehilangan kewaspadaan, itulah saat terlemah dimana ia mudah diserang dan dikalahkan.

Setelah strategi tahap pertama berhasil dilaksanakan, maka berikutnya adalah...

2. Bangkitkan kecemburuan dalam hati sang Putri.
Ninon meyakinkan sang pemuda yang sedang jatuh cinta itu bahwa ia harus terlihat bersama2 gadis2 cantik didepan sang putri.
Meskipun tidak mengerti, pemuda itu mengikuti saran Ninon, padasebuah pesta, ia menggandeng seorang gadis yang sangat cantik (yang disediakan oleh Ninon). Pasangan ini segera menarik perhatian banyak orang diruangan, termasuk perhatian sang Countess yang memandang dengan cemburu.
Tidak hanya itu, Ninon juga mengirim beberapa wanita cantik lainnya untuk mengelilingi sang pemuda dalam pesta tersebut.
Pesan yang disampaikan adalah, Pemuda ini seorang yang sangat istimewa yang diingini oleh para gadis tercantik dari seluruh Prancis, gadis yang bisa mendapatkannya adalah gadis yang sangat beruntung.
Ninon sangat tahu bahwa tak ada wanita yang sudi mendapatkan seorang pria yang tak laku.



Strategi ini memperbaiki kesalahan yang dilakukan oleh sang pemuda saat merendahkan diri dengan mengejar2 si Countess dahulu.
Kini posisinya berbalik, Countess itulah yang merasa harus bisa mendapatkan sang pemuda dengan cara apapun.

Tidak lupa Ninon terus mencatat progress perkembangan kemajuan hubungan cinta mereka, ia (dan mata2nya) mencatat setiap kali sang Putri tertawa akan Joke2 yang diceritakan oleh sang pemuda dan setiap kali sang putri melirik kearah pemuda tersebut yang sedang sibuk dengan gadis2 lain.

Pada saat Ninon yakin bahwa hati gadis tersebut sudah mulai terbuka, ia melanjutkan dengan strategi lebih lanjut yaitu...


3. Menimbulkan rasa kangen
Ninon melarang pemuda itu untuk terus menerus berada didekat sang Putri.
Dibanyak pesta dan pertemuan dimana seharusnya mereka bertemu, justru sang pemuda tidak muncul.
Ninon memaksa pemuda itu untuk menghilang, kadang hingga 2 minggu, dan bisa juga sampai sebulan sebelum tiba2 muncul dan mengagetkan sang putri.
Strategi ini benar2 berhasil, karena dalam hidup rutin yang membosankan, rasa kangen pada seseorang akan membakar perasaan cinta yang begitu besar didalam hati seorang gadis.



Ninon sangat berhasil menjadi penasihat cinta, namun seperti kisah2 perang dimanapun, Sang Jendral selalu berakhir tragis saat menjadi terlalu percaya diri dan mengabaikan sang penasihat...

...Karena merasa sudah sangat diatas angin, pemuda itu mengabaikan Ninon dan nekad menjumpai sang Putri sesuai kata hatinya.
Saat mereka berduaan, ia mengungkapkan semua isi hatinya dan berkata bahwa ia sangat mendambakan sang Putri...

Saat itu juga tiba2 the Countess berubah sikap, ia tidak lagi melihat sang pemuda sebagai seorang pujaan hati yang misterius dan berkarisma, ia tampak sama seperti puluhan pemuda lainnya yang sibuk memohon2 cintanya...
Sang Putri meninggalkan pemuda itu begitu saja dan tidak pernah lagi mau ditemui.


Sumber